Rabu, 12 Desember 2012

Kaos Distro dan Gaya Remaja

Remaja saat ini seperti tidak dapat dipisahkan lagi dengan gaya. Gaya Remaja saat ini cenderung sekali memakai kaos distro yang terlihat simpel namun juga unik dan sangat mencuri perhatian. Aneka warba, motif, serta gaya yang ada dalam kaos distro saat ini memang semakin kaya saja, seperti hal nya berisi kata - kata plesetan, kata - kata motivasi, gambar unik dan lucu serta bisa pula menonjolkan sisi keunikan budaya nasional indonesia maupun budaya lokal sampai ada pula beberapa kaos distro yang sangat fresh karena dilengkapi dengan karikatur lucunya.

Jika sahabat pembaca adalah remaja dan suka gaya simpel saya berasumsi bahwa sobat juga gemar memakai kaos distro, namun bingun ingin membeli dimana, karena di toko baju yang ada didaerah sobat harganya tergolong mahal dan dengan koleksi yang masih sedikit, untuk itu saya lebih merekomendasikan kepada sobat semua membeli secara online saja Kaos Distro nya, sebab selain kaya dan unik akan koleksi yang akan terus updatem kalau soal harga sudah pasti bersaing. 

Kaos Distro kesukaan saya ada di beberapa situs, namun entah mengapa saya rasanya memilih Kaos Distro di http://kaosdistroom.com/ . walau baru launching, pengelolanya adalah seorang master blogging yang reputasinya sudah dikenal dan dipercaya oleh banyak orang, yakni kang yayan sco. sehingga saya sendiri memastikan untuk tidak takut berbelanja Kaos Distro disini, lebih lebih Kaos Batik menjadi pilihan utama saya. 

Lalu bagaimana dengan sobat, jangan ketinggalan pesan juga, mumpung harga bersahabat sangat rugi untuk tidak dimiliki saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar