Minggu, 11 November 2012

Social Bookmark Terbaik

Social Bookmark Terbaik - Para Blogger lahir dengan aneka motif, namun kita ketahui keinginan natural blogger pada umumnya, ingin blognya agar tampil di halaman depan mesin pencari. Lebih-lebih om Gugel si master dunia maya ini, bahkan untuk mendapatkan SERP yang baik juga saya harapkan sebagai blogger newbie yang masih terus belajar dari tulisan para master di Internet.

Menurut beberapa pakar SEO, Backlink adalah salah satu komponen yang lumayan membantu dalam kesetabilan dan keunggulan blog kita di pencarian google, dan hal itu bisa saya katakan terbukti setelah mencoba banyak saran untuk mensubmit artikel di social bokkmark. 

Awal saya mensubmit hanya ke 2 social bookmark yakni lintas berita dan infogue, namun lambat laun seiring dengan manfaatnya maka saya mulai mencari Social Bookmark Terbaik dari rekomendasi para sahabat blogger dan menemukan sebuah alamat web yang terbilang masih baru, namun baru tidak bisa kita anggap anak baru yang belum tau apa-apa bukan, buktikan saja dengan mensubmit ke social bookmark keren yang ber PR 4 ini, semoga SERP kita bisa membaik di Mesin Pencari.

Social Bookmark yang saya maksudkan itu adalah http://bookmark.bertanyaseo.com. Kini para blogger yang berharap hadir traffik yang ramai sudah berlomba-lomba memanfaatkan sosbok ini, bagaimana dengan anda ? Eh.. saya juga mau mencoba

Let's Increase Our Traffic With Best Social Bookmark.

Demikianlah artikel yang saya coba buat untuk sekedar share kepada para sahabat yang mencari Social Bookmark Terbaik. Thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar