Rabu, 09 Januari 2013

Jasa Pembuatan Video Profil

Jasa Pembuatan Video Profil adalah salah satu yang dibutuhkan oleh banyak kalangan. Diantaranya Personal, Organisasi, Perusahaan, Sekolah, Kampus maupun komponen lain dalam upaya menarik perhatian para audience atau sebagai media Promosi.

Secara Umum Video Profile sangat penting sekali bagi aneka kalangan yang ada, misalnya untuk keperluan seminar, profile pemateri, narasumber atau motivator pada acara akbar, presentasi organisasi dan lain sebagainya untuk menunjukan ke Eksisan dari Lembaga Maupun Personal tersebut.

Namun Faktanya, tingkat kepentingan dan kebutuhan belum berbanding Lurus dengan Kemampuan yang dimiliki personal maupun lembaga dalam membuat Video Profil, Hal tersebut karena belum mengetahui cara membuat video profil dengan media yang ada, misalnya ulead video studio, sony vegas, penggunaan aplikasi after effect dan lain sebagainya. 

Pada beberapa waktu yang lalu, sahabat saya mencoba menawarkan Jasa Pembuatan Video Profil untuk Personal, Organisasi, Lembaga, Sekolah Maupun Kampus dengan aneka kreasi yang menarik dan menakjubkan, sebab hasil karyanya sudah beberapa kali dipakai untuk memperkenalkan nama organisasi di Seminar-Seminar Penting yang ada. Tentunya dengan Bekal Pengalaman yang semakin jauh, sahabat saya akan mampu membuat lebih bagus lagi karya - karya dalam Jasa Pembuatan Video Profilnya. Sekedar untuk sahabat ketahui, bahwa untuk tahun ini dia juga dipercayakan untuk membuat video perjalanan skala besar untuk perpisahan Osis di Rintisan Sekolah Menengah Bertaraf Internenasional (R-SMA-BI) Negeri 4 Takengon, Aceh.

Video Profil yang Bisa anda pesan misalnya :
  • Video Profil Tokoh
  • Video Profil Sekolah
  • Video Profil Kampus
  • Video Profil Organisasi
Berikut Contoh video profil versi awal yang dibuat oleh sahabat saya Ananda Puja, Jika sahabat tertarik maka tidak ada salahnya untuk Mencoba di buatkan Video Profil untuk membuat Anda, Bisnis Atau Lembaga Anda tampil lebih profesional. 




Harga Tiap Pembuatan Video Profile adalah Rp. 100.000 Saja, Masih bisa di NEGOSIASIKAN Dengan Sahabat Saya Lewat :

Facebook ANANDA PUJA di https://www.facebook.com/ananda.puja

Handphone :0853 6222 7889

Demikianlah, Jasa Pembuatan Video Ini kami Share, Semoga Membantu Anda Yang Memerlukan Jasa Ini. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar