Senin, 21 Januari 2013

Menanti Informasi Gempa Aceh Tanggal 22 Januari 2013

25 Menit lebih kurang waktu yang berlalu dari kejadian Gempa Aceh 22 Januari 2013, belum juga di dapatkan keterangan resmi seputar Pusat Gempa, Kekuatan Gempa serta Potensi ada tidaknya Tsunami oleh media pemberitaan maupun BMKG, sampai saat ini Catatan Mahasiswa Gayo sebagai salah satu blog informasi masih berupaya menuggu informasi yang jelas dari media resmi.

Jika sahabat pembaca mendapatkan informasi, harap berkenan berbagi untuk menambah informasi bagi kami dan para onliners lainya yang ada di blog catatan mahasiswa gayo.

Update 1
BANDA ACEH - Gempa kuat kembali menggoyang Aceh sebelum Subuh. Gempa dirasakan di hampir seluruh wilayah Aceh itu 6.0 Skala Richter dengan pusat gempa pada titik 5,49 Lintang Utara dan 95,21 Bujur Timur, 15 Kilometer Barat Daya Kota Banda Aceh dengan kedalaman 84 kilometer.
Gempa yang terjadi sebelum azan subuh itu terasa sangat kuat di Banda Aceh dan sekitarnya. Di beberapa tempat sempat membuat masyarakat merasa panik. Sumber http://www.atjehpost.com

Update 2
Banda Aceh - Menjelang subuh pagi Rabu, (22/1/2013) gempa 6 SR menggoyang Banda Aceh dan sekitarnya. Gempa berpusat di 5.49 LU - 95.21 BT pada kedalama 84 Km di sebelah Barat Daya Aceh.Gempa ini tidak berpotensi tsunami. Warga di sekitaran Lingke dan Peurada, Banda Aceh kelihatan kucar kacir bangun dari tidur dan keluar dari rumah masing-masing. Hingga azan subuh sebagian warga masih berada di luar rumah. Sebagian beranjak ke mesjid untuk shalat subuh. "Daripada nunggu gempa susulan. Saya mau shalat subuh dulu," sebut Adi sambil memegang sajadah. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui akibat dari gempa ini. Sumber : http://theglobejournal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar