Minggu, 29 Juli 2012

Award ke III | The Versatile Blogger

Award selalu berkesan yah ? Ya setidaknya dapat memotivasi seseorang untuk lebih semangat lagi, dan award ke III Untuk blog Catatan Mahasiswa [gayo] ini saya peroleh dari sahabat saya yang bernama Dila Azhari, seorang blogger dari sumatera utara. Makasih ya Dila atas award nya.

Award ke III ini adalah "The Versatile Blogger" yang awalnya tak tau juga apa artinya, setelah mencari tau ternyata The Versatile Blogger itu adalah Blogger Serba Guna. Ya, sempat berfikir juga ya kok si dila bisa ngasih award untuk blog ini ya? Intinya terima kasih saja ya, kok saya semakin canggung menulis cerita personal ya disini, Lebih bisa membuat posting info saja. Apa mungkin karena sekarang saya menulis cerita personal itu di blog saya hadhara.web.id ? Entahlah, tapi karena award ini diberikan kepada Catatan Mahasiswa Gayo ya berbagi nya juga disini.

Oh iya, ternyata selain bersifat award atau penghargaan juga dibarangi 2 tugas yang harus dijalankan. Apa saja tugasnya?
  1. Harus membuat 7 Fakta tentang diri sendiri
  2. Harus memberikan award ini kepada 7 orang blogger yang paling pas di sebut blogger serba guna, tentunya blogger yang punya nilai semagat tinggi. Itu menurut saya.
Baik, sebelum lanjut ke tugasnya, ni dia penampakan The Versatile Blogger Bannernya :


Dan, inilah 7 fakta tentang saya dan 7 blogger yang pantas mendapatkan award ini
7 Fakta tentang saya :
  1. Menjadi Cucu Tertua dan Terbesar di Keluarga dari 11 cucu nenek saya yang ada. dan 10 diantaranya adalah cowok, hanya saja adik dari bibi saya yang baru bergabung adalah seorang cewek, mungkin saja kalau dia tinggal di Aceh jadi adik kesayangan (tapi dia tinggal di Bangka Belitung), Jauhnya.
  2. Kurang pandai membagi waktu, apalagi sudah menyentuh yang namanya "Internet" dan mungkin inilah yang membuat blog saya jadi banyak. Ada blog untuk info seperti blog ini, personal blog dalam bahasa inggris hadharastory ataupun blog yang tak kalah saya sayang adalah The Power of Thingking.
  3. Paling takut Sama Bencong. Hahaha. kalau ini karena ada kejadian aja pas pulang ngampus, diteriakin ma bencong akibat di goda sama teman saya, Tarmizi. Parah !
  4. Paling Benci sama Orang Egois and Sombong, yah kalau ini kayaknya semua kita deh (tapi takutnya ada juga yang anggap saya egois)
  5. Susah memakai kata "Gue" sewaktu menulis posting, yang pada realitanya banyak pembaca yang suka kata "gue" tersebut karena lebih friendly. makanya di post sesantai apapun palingan saya menggunakan kata "Aku, atau Saya". tak mengapalah, memang di takdirkan dengan kecanggungan yang aneh.
  6. Sering disebut Lucu sama kawan-kawan, meskipun tidak pandai melucu. (*gak mau cerita yang ini ah, gawat)
  7. Fakta ketujuh ini adalah fakta penting, jadi gak di share ah (gak berani) hahha :D Ayoo Tebak... !!?
Hhhe. Kemudian Award sekaligus tugas inis aya berikan kepada 7 Blogger yang tidak jauh dari arti blogger serba guna dengan kriteria : Blogger semangat, Blogger Bersahabat, Blogger Kreative, Blogger Cerdas. Nah orang orang 7 di bawah ini yang masuk kedalam satu atau lebih kriteria diatas adalah :
  1. Zaid Zuhdi, Hahaha dia adalah pemilik Zaid Info. orangnya kocak tapi hebat lah soal blogging. Dia pernah bantu saya dalam mengotak atik isi dalam bagian blog saya agar SEO gitu :D
  2. Rohmad Dwi Jayanto, masih sekawan dengan Mas Zaid, award ini saya berikan karena dia aktif sekali dalam blogging dan cocok untuk diajak diskusi blogging. Blog Rohmad ini adalah Computer4rt
  3. Edoth Herjunot, wah blogger yang satu ini paling suka mungutin link di grup blogger, paling rajin blogwalking dan punya postingan garing nan kreative ala dia. nih blog dia Catatan Gak Mutu
  4. Anchilia, yah ini lagi. Teman diskusi yang mungkin salah satu anggota grup blogger yang setipe dengan mas Edoth, pas sekali diajak untuk teman ngobrol tentang postingan blog dan hobby blogwalking juga. Nah, blog dia agak lucu nih dengan nama Kucing Berpita eh Kumis Berpita
  5. Wahyu Fa dengan Blognya Kayuagung, dia lagi senang-senangnya belajar defacer tuh, yang jahilin web-web orang. Hahha. dia orang nya semangat sekali blogging dan saya sering di panggil master sama dia, awas ya wahyu kalau ngeledek lagi
  6. Aalternative (Mas Agus) dengan blog nya DuniaKu. BLognya bercerita tentang lifestyle gitu. dia ini menurut saya masuk kedalam kategori master lah dalam blogging, pengunjung blognya juga bisa mencapai 4000-10.000 lebih dalam sehari, waduh gile. dia banyak ngerti SEO kayaknya. Colek YUks
  7. Dinni Safriyuni, Pemilik Blog Semangat. Dia baru mulai aktivitas sebagai blogger, belajar dari Nol tapi semangat bloggingnya tinggi sekali, dia suka amat tuh otak atik blognya hingga penuh dengan widget yang berkedip kedip gitu. Wah mantap. semangat ya kawan, terus nge post.
Nah, usai sudah tugas-tugas saya. Giliran tugas sahabat-sahabat yang saya kasih award menyelesaikan tugasnya. Yakni menulis 7 fakta tentang diri kita dan memberikan award ini kepada 7 orang lainya. Demikian, terima kasih atas perhatianya. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar