Jumat, 20 Juli 2012

Model Baju Batik Terbaru | Desain dan Gambar

Model Baju Batik Kini sudah menjadi trend tersendiri dalam dunia fashion dan lifestyle 2012 ini. Karena itu banyak pula para desginer baju batik terus memperkaya karyanya dalam mendesain baju batik. Tidak terlepas dari itu pula, banyak sekali dicari model-model baju batik terbaru untuk perempuan dan laki-laki serta batik untuk anak anak, seperti pakaian muslim batik dan lain sebagainya. 

Gambar baju Batik di bawah ini mungkin bisa menjadi model baju batik yang cocok bagi keluarga saat ini, tentunya dengan tampil trends and styles. Koleksi baju batik yang beraneka seperti ini tentunya akan mampu memicu semangat dalam beraktivitas sehari-hari maupun kegiatan formal dalam upaya menumbuhkan rasa percaya diri.

Kenapa kita perlu memiliki batik ?
Beberapa alasan diantaranya :
  1. Cinta Budaya, tentu saja karena Batik adalah warisan kebudayaan yang telah mendapatkan sertifikat dari PBB untuk Indonesia. Wajar saja masyarakat indonesia sering kita lihat mengenakan batik pada hari tertentu, misalnya hari jum'at untuk instansi perkantoran.
  2. Style. Batik saat ini bukan hanya model baju yang di khususkan untuk orang tua saja, saat ini para designer sangat kreative mendesain batik untuk anak muda, contoh yang bermotif lambang/logo sepak bola dari suatu club yang menjadi fans.
  3. Cocok untuk acara resmi dan non resmi, model batik itu sendiri sangat beraneka ragam sehingga sangat dimungkinkan batik dapat dijadikan multi user oleh para pemakainya, bisa dipakai untuk aktivitas kampus, jalan-jalan persatuan organisasi dan masih banyak lagi.
Nah, Jika anda adalah pencari model baju batik terbaru, gambar berikut ini diharapkan dapat menginpirasi sekaligus menjadi daya tarik sendiri.








Batik Bola


Nah, dari koleksi diatas ada juga kan batik yang bisa dipakai untuk anak kuliahan, batik bola, dress batik dan lain sebagainya. Semoga Model Baju Batik terbaru ini bermanfaat bagi semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar