Selasa, 17 Juli 2012

Cara men Submit Blog ke Baidu 新 闻

Cara Submit Blog ke Baidu. Taukah anda apa itu Baidu ? lebih tepatnya saya tanyakan Baidu.com ! Lebih jelasnya anda bisa melihat alexa.com, disana tertera bahwa baidu adalah situs nomor 5 terbaik dalam rangking menurut alexa. Dan ternyata Baidu adalah situs mesin pencari seperti google milik Negara China dan menggunakan bahasa mandarin.

Berdasarkan alexa juga saya ketahui bahwa baidu adalah situs terbaik dalam standart alexa di Negara China, yang mana China merupakan wilayah yang sangat luas serta mandarin merupakan bahasa yang sudah mendunia, meski tidak sebagai bahasa internasional namun menjadi penting sekali, mengingat peran serta china sangat baik dalam hal teknologi dan bidang-bidang lainya.

Kembali ke topik, mengapa para blogger begitu penting men submit blog ke baidu.com ? tentunya untuk mendapatkan traffik lebih, dengan memanfaatkan situs besar seperti baidu serta memposting beberapa artikel dengan teknik seo akan sangat menguntungkan sekali bagi pemilik blog nya. lebih-lebih mengerti bahasa china. Namun mengapa ya banyak blogger yang enggan mendaftarkan diri? mungkin alasan pertama adalah karena tidak mengerti akan bahasa china seperti saya. namun untuk sekedar submit rasanya kita perlu selidiki caranya. baik kita akan share untuk sahabat-sahabat yang memang belum tau caranya.


Berikut ini cara men submit blog ke baidu :
  1. Masuk ke  http://www.baidu.com/search/url_submit.html
  2. Masukkan alamat/Url Blog di kolom http://________________________________
  3. Masukkan Chaptca (kode) lalu tekan enter atau bisa dengan mengklik tombol di sebelah chaptca
  4. Maka akan keluar tampilan seperti berikut ini
Itu artinya kita sudah sukses mendaftarkan blog kita ke Baidu.com. Untuk memastikan lihat di bar adress apakah sudah ada tulisan seperti http://www.baidu.com/search/success.html ?? Maka URL anda sudah sukses dan siap nge posting. Oh ya.. pada saat saya nge post ini situs, iseng nge cek pencarian melejit di daerah China dan muncul hasil pencarian seperti : 中国好声音   凤凰山 ufo   外来物种入侵   女人的抉择    护花危情   洛克王国  铁血使命全集  caoliu   凤凰. Tolong jangan tanya apa arti tulisan yang ini, saya hanya menyalin. Kali aja ada orang china yang tersesat ke blog ini. Terima Kasih semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar