Jumat, 29 Maret 2013

Download Lagu Gayo Ervan Ceh Kul

Download Lagu Gayo Ervan Ceh Kul - Ervan Ceh Kul tampaknya semakin booming saja di dataran tinggi gayo, lebih lebih bagi para pecinta musik gayo
yang dominan di kabupaten aceh tengah dan bener meriah. Maka tak jarang beberapa judul lagu Ervan Ceh Kul seperti Muniru, Tepekur, Payung dan Lain sebagainya yang di cari oleh banyak user internet di dataran tinggi gayo dan luar gayo.

Download lagu gayo Ervan Ceh Kul 

Sebelum kembali ikut berbagi download mp3 lagu dari ervan ceh kul ini tentunya saya ingin mengajak para pembaca, lebih - lebih orang Gayo Itu sendiri untuk mencintai dan menghargai setiap kreativitas dan hasil karya intelektual manusia, sehingga saya tidak rekomendasikan sobat semua untuk mendownloag lagu - lagu gayo yang salah satunya adalah milik ervan ceh kul. oleh karena itu, saya sarankan untuk tetap menjaga nilai budaya, saya sarankan sobat berkunjung ke toko kaset/dvd dan lainya di seputar kota dingin takengon atau bisa menghubungi rekan saya fary perdana koara >> disini

Secara umum, saya paling suka lagu dengan judul Muniru darii semua lagu karya team management ervan, meski demikian lagu lagu lainya tak kalah untuk saling berlomba menjadi yang terbaik.

Nah demikianlah share hari ini yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian. So, terus berjuang untuk ervan ceh kul dengan karya karya lagu gayo yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar