Rabu, 06 Maret 2013

Peluang Bisnis Komputer/Laptop

Berbicara masalah peluang bisnis atau Ide Bisnis tentu tidak akan pernah? namun kali ini saya fokus memberikan beberapa Peluang Bisnis dan cara memperoleh uang dari Bisnis Komputer atau Laptop, semoga beberapa ide berikut dapat memberikan manfaat untuk anda semua.

Jual beli komputer berikut aksesorisnya

Jika anda berminata dalam penjualan komputer dan aksesoris, anda harus punya wawasan yang cukup tentang dunia komputer dari prangkat lunak hingga perangkat kerasnya.
Komputer banyak sekali macamnya mulai dari macam-macam CPU/PC Dekstop, casing, spearpat, monitor, Laptop berbagai type dan merek dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan aksesorisnya, banyak sekali mulai dari flash disk, mouse, keyboard, printer dan aksesorisnya dan masih banyakl lagi.
Ini tentu membutuhkan pengetahuan yang cukup dan modal yang tidak sedikit. Namun unutk pemula mugkin bisa disiasati dengan barang tidak perlu penyetokan yang terlalu banyak namun sudah melengkapi semua kebutuhan.

Analisis data dan Rental Komputer

Untuk yang satu ini, target paar yang bagus adalah mahasiswa. Jika ingin usaha rental komputer dan analisis data, maka sebaiknya memilih lokasi yang dekat dengan kampus.
Bisnis ini sangat prospektif sebab banyaknya tigas kuliah dan pembuatan sekripsi. Memang margin keuntungannya kecil akan tetapi jika omsetnya besar tentu tak bisa di anggap remeh.

Pelatihan Komputer

Walaupun perkembangan komputer sangat pesat, namun tidak sedikit yang belum bisa komputer. Saat ini mayoritas pekerjaan membutuhkan komputer. Dengan membuka pelatihan komputer, tentu berita yang menggembirakan bagi mereka yang ingin belajar komputer. Pangsa pasar usaha ini adalah para pencari kerja dan para pelajar.

Perakitan dan Servis komputer

Servis dan perakitan komputer sangat cocok jika dipadukan dengan sektor yang pertama terutama bagi yang minim modal. Jadi penjualan komputer dan melayani servis dan perakitan.
Kebutuhan konsumen akan upgade komputer sangat besar. Ada yang ingin menambah ram, hardisk, mengganti prosesor, instalasi format ulang, penginstalan software tertentu dan lain sebagainya.
Khusus bagi anda yang tertarik ingin membuka Perakitan dan servis komputer di kota anda, saya merekomendasikan anda memiliki setidaknya PANDUAN KOMPUTER Lengkap untuk membantu anda ketika mengalami hambatan atau masalah dalam hal tertentu.
Panduan Komputer yang kami rekomedasikan berupa :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar