Rabu, 06 Maret 2013

Pantun Cinta Gombal dan Lucu Terbaru 2013

Pantun Cinta, Lagi - lagi Pantun Cinta. Wajar Lah, Remaja Gitu loh yang masih Seru serunya melakukan Gombalan Maut untuk memikat lawan jenisnya, Ada yang mengirimkan SMS Gombal, Cerita Gombal Rayuan Gombal yang Lucu dan Romantis. Untuk itu, di bulan ketiga tahun 2013 ini, Kami kembali reshare beberapa Pantun Cinta Terbaru yang super gokil untuk semua.

Pantun Cinta Gombal 2013
Jalan-jalan ke Pulau Samosir, pergi berlayar memanjakan mata Hanya kepadamu aku naksir, maka kubawakan semilyar butiran cinta
===================
Jalan-jalan ke kota cina
jangan lupa membeli duku
kalau kamu masih cinta
bilang aj ma aku I Love You
===================
- Jamu itu mesti diramu, buat nyembuhin penyakit raja, aku ingin bersamamu, walau hanya sekejap saja
- Buah tomat buah delima, sampe kiamat kita tetep bersama
===================
Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku..
===================
Tinta didalam peti, dibuka pake belati. Cinta tiada berarti, jika hanya membuat sakit hati..
Terbang sambil makan pepaya, jatoh ditengah jalan raya. Abang bukanlah buaya, tapi akan membawakanmu roti buaya..
Beli sepatu kekota. Tidak lupa beli baju. Meninggakanmu aku bisa. Melupakanmu aku tak mampu..
===================

Masih Kurang Pantun Cinta nya, Nich Ane Tambahin Kok

Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet. 

Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi. 

Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh. Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh. 

Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum.  Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum. 

Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh. Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh. 

Pohon beringin kok berduri, Daun pepaya di buat jamu.Aku ingin jadi pencuri, supaya aku bisa mencuri hatimu..cihuiii..

Sepotong durian kunikmati, ketela kakao di bawah lemari.Tolong wahai pujaan hati, kurela walau hatiku kau bawa lari..

Pergi ke Rawa Mangun, taro mobil di parkiran. Tiap kali terbangun, cuma kamu yg kepikiran..

Bercermin di air keruh, bentuknya takkan tersentuh. Aku gak pernah merasa separuh, karena kamu membuat aku utuh..

Beli bubur di jenewa, beli pita di belgia. Sebelum tidur jangan lupa berdo’a, supaya cinta kita kekal bahagia..

Sugeng taon anyar, taon rongewu telulas. Masio raimu sangar, tapi tresnomu sing paling jelas..

Demikianlah Pantun Cinta Terbaik, Terlucu dan Update 2013 ini, semoga menghibur dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar