Kamis, 28 Februari 2013

About Me

Photo SMA yang belum Diganti
Perkenalkan Nama Saya Hadhara, seorang Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris di STAI Gajah Putih Takengon. Lahir pada tanggal 07 Desember 1991 di Aceh Tengah, sebuah Kabupaten yang terdapat di Provinsi Aceh yang dikenal sebagai daerah penghasil Kopi Gayo yang enak serta memiliki Cuaca yang dingin yang karenanya lebih dikenal dengan nama Kota Dingin Takengon.

Sebagai seorang mahasiswa yang kini mencoba menekuni dunia Blog bagi saya sebagai suatu keasyikan tersendiri ketika saya harus berbagi dan dapat memberi manfaat kecil kepada pembaca. Memulai aktivitas sebagai blogger pemula setahun yang lalu sampai dengan saat ini masih belum banyak menguasai perangkat-perangkat yang ada di blog itu sendiri, namun itu bukan hambatan bagi saya untuk tetap berbagi.

Saat ini selain sebagai mahasiswa aktif di Kampus yang saya sebutkan di atas. Aktivitas harian saya habiskan dengan orang - orang muda yang penuh semangat di bidangnya masing-masing sehingga waktu menjadi sangat berarti setiap harinya dengan jutaan aksi nyata, sedangkan malam harinya kembali untuk menjenguk blog sederhana ini sekedar membalas komentar para pembaca dan menambah sedikit informasi yang kiranya bermanfaat.

Selagi sempat berbagi saya akan terus berbagi, meski terkadang ide dan aktivitas yang padat sempat menjadi hambatan dalam mengupdate blog ini, namun itu takkan terlalu lama karena rasa terlanjur menyatu dengan blog sederhana yang terlanjur saya sayangi sejak setahun yang lalu, karena dengan blog ini saya banyak belajar menulis, membangun relasi dengan penghuni online dan menjadi sahabat baru bagi blogger di Indonesia. Tetap pada motto saya 'Inspirasi akan datang dari semangat mencari dan Berbagi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar