Rabu, 27 Februari 2013

Cara Membuat Blog Populer dengan Mudah

Cara Membuat Blog Gratis dan Mudah merupakan judul postingan terbaik yang saya tulis setahun lalu, tapi itu tentu saja belum cukup bagi para blogger yang ingin membuat blog nya semakin ramai dikunjungi dan populer, oleh karena itu dengan segala kerendahan hati dan kondisi belajar kali ini saya akan berbagi tentang cara agar blog kita populer dengan mudah. 
Sebelum kita kikis bebebara tips mendatangkan pengunjung blog maka kita harus setuju dulu yah, tidak ada keberhasilan yang instan, jadi cara paling ampuh untuk membuat blog populer sebuah proses secara continue untuk terus menciptakan karya yang baik bagi pembaca dan memahami sistem kinerja dari google selaku Seach Engine paling disegani di Dunia Ini.

Apa yang harus kita lakukan untuk membuat blog kita populer ??
1. Promosi, Penting sekali rasanya memperkenalkan blog kita lewat promosi. Media yang dapat kita pakai untuk promosi misalnya facebook, bisa juga dengan membuat halaman (fanspage) yang menarik sehingga promosi akan lebih makyuss. Namun bagi sobat yang juga aktif di jejaring sosial lainya seperti google+, Twitter tidak ada salahnya melebarkan sayap untuk promosi

2. Jaga Kualitas Blog, Dinamika seorang blogger ketika malas bisa pula berdampak kepada blognya, misalnya saja menjadi copaster terbaik, hal itu sebaiknya dapat dihindari karena hanya menjadi kesenangan sementara saja. tanpa sadar kualitas dari blog kita akan dinilai semakin tidak baik.

3. Ciptakan ciri Khas Blog kita, ini yang paling penting, meski tidak semua blogger mampu. Termasuk saya juga sedang berupaya membuat ciri khas untuk blog saya, baik dalam kategori tulisan, gambar, video dan lain sebagainya yang di publish secara continue

4. Submit blog ke Iklan Baris, banyak iklan baris yang tersebar di google. Tinggal seacrh saja dan mulai promosi disana, tapi jaga jarak aman dan jangan lakukan bombardir submit, perlahan lebih baik tap rutin (it sih kata para master)

5. Daftarkan blog kalian ke list Blog Indonesia maupun luar negeri, rekomendasi saya manfaatkan pula situs daftar blog indonesia http://idblogslist.com sehingga akan menambah nilai populer dari blog sobat.

Demikian beberapa cara membuat blog populer dengan mudah 2013 ini, salam hangat dari tulisan kecil Saya.


SEDIKIT REKOMENDASI UNTUK ANDA
SEBELUM MENINGGALKAN RUANG BACA INI

BACA PANDUAN LENGKAP TEHNISI KOMPUTER
(Pemula Pun Bisa Jadi Tehnisi di Sini)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar