Rabu, 20 Februari 2013

Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor

Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor - Berbicara tentang Dua Kata Ini Yakni Blogger dan Koruptor sebenarnya sih tidak terlalu ada koherensi nya tapi kalau kita coba ungkap beberapa informasi lain maka kita bisa dihadapkan sama dua pilihan ya gak? Antara jadi Blogger atau Mau Jadi Koruptor? Wkwkw.. Maksa Amat nih Ngajak Audiens menentukan pilihan aneh yang pastinya gak sesuai dengan hati nurani. Hehe..


Oke sekarang masuk ke fase serius sejenak

Blogger Teraneh yang Pernah ada,
lebih Baik Jadi Blogger daripada Jadi Koruptor ?
Blogger dan Koruptor merupakan profesi yang sama asyiknya loh, dan terkenal dengan sifat kesetiakawanan, misalnya saja kalau blogger suka sekali berbagi komisi kalau ada bisnis online yang lagi mujur, nah kalau koruptor juga gak mau kalah donk, bisa aja bagi - bagi komisi untuk melancarkan aksinya. Tapi tentu saja ada bedanya loh, blogger itu lebih Ganteng Condong Sayang dan Gemar berlama - lama duduk di depan Komputer dan paling benci sama Koneksi Internet yang Lelet, tapi semangat para blogger untuk berbagi gak akan pernah lelet loh (meski sesekali lagi malas, dinamika bung).

Berbicara tentang blogger dan koruptor, saya sendiri merekomendasikan seluruh masyarakat di Indonesia jadi blogger aja deh, koruptor itu gak ada asik - asik nya loh meski cepat terkenal karena disorot oleh banyak Siaran TV yang ada. Dan lebih serunya lagi, para blogger biasanya sering ikutan event "Kopdar Blogger" masak mau ada :Kopdar Koruptor di Indonesia, itu mah memudahkan KPK dalam menculik para koruptor ini.

Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor

Mau nulis apa lagi yak?? Intinya kalau masih ada yang nanya Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor, Ane sutuju ama kalian gan. Udah deh, gak tau mau nulis apa lagi daripada bingung dan gak ngerjain apa-apa, ane ntar malah jadi korupsi waktu dan tiba-tiba jadi blogger koruptor, enggak deh.. Ampun, oleh karena itu saya tulis dengan kesimpulan Lebih Baik Jadi Blogger Daripada Jadi Koruptor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar