Selasa, 02 April 2013

Cara Membuat Fans Page Facebook Mudah

Cara Membuat Fans Page Facebook atau yang sering disebut dengan Halaman di Facebook pada dasarnya cukup mudah sekali sobat, perhatikan langkah-langkahnya agar sobat paham benar cara membuat Fans Page di Facebook ini.

Berikut adalah Langkah langkah membuat FP Facebook :

 

Masuk ke Alamat www.facebook.com/pages/create.php

Dari gambar diatas tampak beberapa pilihan fanspage yang dapat kita buat, diataranya :
Local Business or Place
Company, Organization or Institution
Brand or Product
Artist, Band or Public Figure
Entertainment
Cause or Company

Silahkan pilih yang mana yang paling cocok menurut anda. selanjutnya pilih category dana nama fanspage yang akan sobat buat, sekedar tips jangan memuat fanspage terlalu spesifik jika ingin mempopulerkan halaman facebook anda dengan banyak likers :

 Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini :
Silahkan Upload Photo Ke Halaman Facebook dari Komputer sobat, caranya sama dengan mengoprasikan facebook normal. Barulah kemudian :
Isikan dengan Deskripsi Fanspage Fb Sobat, dan Klik Save Info. Maka jadilah fanspage kesayangan sobat, dan gak bingung lagi tentang cara membuat fanpage fb dengan mudah.

Selanjutnya halaman facebook sobat akan tampil seperti berikut ini, tinggal kelola dan tambahkan sampul facebook dan undang sobat facebooker lainya untuk memberikan like biar fp nya cepat populer.
Demikianlah Tutorial Cara Membuat Fans Page Facebook Mudah, nantikan artikel selanjutnya tentang cara mengelola fans page agar cepat terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar