Minggu, 14 April 2013

Cerita Horor Misteri Paling Lucu Tapi Serem

Cerita Horor Misteri Paling Lucu Tapi Serem - Cerita Misteri atau Cerita Horor cenderung membuat bulu kuduk berdiri tapi tetap saja seru untuk dibaca, tapi kali ini sedikit berbeda, walaupun cerita nya serem dan misteri, cerita yang horor ini juga ada unsur lucunya sekedar untuk menghibur anda yang rutinitasnya padat sekali selama bekerja.

Cerita Horor yang saya posting bulan April 2013 ini saya ambil dari http://hadizf.blogspot.com/2013/02/cerita-horor-lucu-paling-serem_5.html. Baiklah tanpa banyak lagi basa basi saya +hadhara rizka  di dalam buku Catatan Mahasiswa akan berbagi Cerita Horor Misteri Paling Lucu Tapi Serem

Cerita Horor Misteri Lucu - Bus Berdarah

Suatu malam Andi sedang dalam perjalanan menuju kota bandung. Di terminal seorang kakek yang kira-kira berumur 60 tahun naik dan menawarkan buku bacaan kepada para penumpang, termasuk kepada Andi.
“Mau beli buku nak? Ada bermacam-macam nih. Ada cerita cinta, agama, pahlawan”, ucap kakek.
“Buku gituan aku ga tertarik kek, kalo cerita horor paling serem ada ga” “Oh gitu nak, kamu suka horror ya? Kebetulan ini ada tersisa satu lagi. CeritanyaTentang bus yang dihuni arwah penasaran. Judulnya Bus berdarah”
“Wah, sepertinya bagus juga ceritanya kek. Berapa harganya?
“Agak mahal nak, 80.000”
“Kok mahal banget harganya?”
“Buku ini merupakan buku Best Seller nak,  Setiap orang yang baca buku ini selalu terkejut setelah membaca bagian akhir cerita”
Andi pun membeli buku tersebut, karena ia penasaran dengan ucapan si kakek tadi. Ketika bus akan berangkat kakek itu pun segera turun. Namun sebelum ia pergi kakek itu berhenti sejenak dan melihat tajam ke arah Andi.
“Apa pun yang terjadi, kamu jangan membuka halaman terakhir, Kalau tidak nanti kamu akan menyesal!”
Jantung Andi pun berdetak kencang. Setelah lewat tengah malam, Andi telah selesai membaca buku tersebut, kecuali halaman terakhir yang dikatakan si kakek. Seperti yang dikatak kakek tersebut, cerita bus berdarah memang sangat menyeramkan.
Pada saat itu hujan turun dengan lebatnya, dan bus pun melaju dengan cepat di daerah yang cukup sepi. Andi pun melihat ke sekelilingnya. Semua penumpang sudah tertidur lelap, bulu kuduk andi pun berdiri tegak.
Andi yang sangat penasaran dengan halaman terakhir buku tersebut, membuat nya bimbang. Dengan gemetar andi memutuskan untuk membaca halaman terakhir buku tersebut, Dengan tangan gemetar ia membuka halaman terakhir. Tampak lah bagian halaman akhir buku tersebut, yang tertulis.
BUS BERDARAH
Penerbit: Prama Widya
Harga: Rp 12.000

Andi : haa.....dua belas ribu....???
CeritaHoror Lucu Paling Serem 2
Hantuuu...!
Di suatu rumah sakit ada seorang cleaning service yang sedang sibuk dengan tugasnya membersihkan ruangan dan koridor rumah sakit. Saat akan mengepel kamar mayat si cleaning service tadi terpeleset dan kepalanya membentur salah satu tempat tidur dan pingsan. Beberapa jam kemudian datanglah petugas membawa mayat lain kedalam kamar mayat itu. Saat akan berbalik kedua petugas itu mendapati si cleaning service yang tengah pingsan tadi. Karena tidak tahu, kedua petugas tadi menyangka kalau si cleaning service telah meninggal. Mereka pun menidurkan si cleaning service di atas tempat tidur mayat dan menutup seluruh tubuhnya dengan kain putih layakny orang yang telah meninggal dunia.
Karena salah seorang petugas yang membawa mayat itu mengenal si cleaning service, ia pun membuat pengumuman kepada seluruh karyawan di rumah sakit bahwa si cleaning service telah meninggal. Semua terkejut dan tidak menyangka saat mendengar berita itu. Saat malam tiba si cleaning service baru sadar. Sementara itu di luar ada seorang perawat yang lewat, karena suasana agak remang-remang di koridor jadi tampak jelas bayangan yang tampak dari dalam kamar mayat. 
Sang perawat sanagat terkejut saat di dalam kamar mayat tampak orang yang bangun dari tempat tidur mayat. Karena penasaran lalu sang perawat memberanikan diri untruk mengintip. Sang perawat benar-benar terkejut. Ia melihat sang cleaning service bangun dari tempat tidur mayatnya lalu kemudian duduk, dan akhirnya berdiri dan mengambil peralatan kebersihannya yang masih tertinggal tadi. 
Melihat hal itu sang perawat sangat ketakutan sambil berlari ia berteriak “HANTU..........!!!!” sontak orang-orang terkejut dan mencari arah suara perawat tadi. Saat orang –orang menghampiri sang perawat tak jauh dari sana tampak si cleaning service baru keluar dari kamar mayat lengkap dengan peralatannya. Melihat hal itu orang-orang tadi makin berteriak “HANTU!!!”. Melihat hal itu sang cleaning service menoleh ke belakang dan dengan segera berlari mengikuti orang-orang tadi tanpa tahu bahwa ia lah yang menjadi hantunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar