Rabu, 03 April 2013

Panduan Cara Memperbaiki Kerusakan Laptop - Service Laptop

Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan kembali sebuah buku panduan yang sangat bagus sekali tentang cara memperbaiki kerusakan pada laptop untuk anda yang ingin belajar dan ingin paham tentang seluk beluk service laptop.

Ketika laptop mengalami kerusakan, hal yang paling dilakukan oleh orang lain adalah membawanya keluar masuk ke tukang service laptop untuk diperbaiki, tentunya sangat memakan  biaya yang tidak sedikit, dari segi hasil pun belum diketahui kualitasnya.

Berangkat dari masalah itu, saya mengajak pengguna komputer di Indonesia mari Belajar Servis Komputer sendiri, karena banyak sekali keuntungan jika kita bisa melakukan perbaikan pada laptop, selain menghemat biaya pengeluaran, anda juga bisa menjadi tukang servis komputer didaerah anda, tentunya dengan skill anda tentang cara memperbaiki laptop.

Jika saat ini sobat tidak bisa memperbaiki kerusakan ringan dan berat pada laptop sobat, sebelum dibawa ke tempat servis saya sarankan untuk memperbaiki sendiri, dengan dibantu oleh ebook yang saya rekomendasikan, karena sangat aman dalam sisi praktek dan teruji oleh teknisi komputer indonesia, simpan uang anda untuk membeli obeng, dan alat bongkar komputer lainya, sisanya anda bisa sisihkan untuk memiliki ebook teknisi laptop premium terlaris tahun ini.

Ebook yang akan saya rekomendasikan ini berjudul "Step by Step Teknisi Komputer" yang dibuat oleh Qbonk Media Group dan langsung ditulis oleh master teknisi komputer senior, mas Agussale yang karyanya dipakai oleh teknisi komputer indonesia dan malaysia.

Deskripsi Ebook 
Produk ebook ini berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 359 halaman pdf. Produk ini terdiri dari;

  • Pengenalan Laptop dan Netboo
  • Pembahasan Bagian-bagian Laptop
  • Cara Membongkar dan Memasang Kembali Lapto
  • Pembahasan dan Perbaikan Kerusakan Laptop
  • Perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard
Ebook ini sudah masuk kedalam Premium Ebook Indonesia, sehingga sudah berbayar. Namun masih dalam tarap murah kalau menurut saya sendiri jika dibandingkan dengan kepuasan konsumen yang terbayarkan dengan ilmu yang tak terkira.

Rekomendasi : Pilihlah "Paket Diskon" Untuk Di Download sebab Relatif Lebih Murah Untuk EBOOK LENGKAP.





(Paket Diskon Sudah Termasuk 4 Ebook Utama Ini )

(Dan Juga Ebook Bonus Berikut Ini )



Semua Ebook





Konfirmasi Pembayaran (Fast Respons)
082343634499
082190987762

Tidak ada komentar:

Posting Komentar