Selasa, 09 April 2013

Sinopsis Fashion King "Drama Korea 2013" Tayang 22 April 2013 di Indosiar

Selamat Datang Pembaca, kali ini kami update untuk korean lovers yaitu ingin berbagi seputar drama korea yg Berjudul "Fashion King " Drama yang akan Menggantikan Drama Korea "Rooftop prince" Yg Akan Segera berakhir masa tayangnya Pada 19-April-2013 Mendatang.

Penayangan Drama Korea "Fashion King" di Indosiar ini tentunya Menuai Tanda Tanya Besar Terutama Untuk Fans Sicantik Yonna (SNSD) & Jang Geun-Suk, Pasalnya Drama Ini kalah Cepat Penayangnya dengan Drama Korea "Fashion King" Walaupun dari Promo yg Muncul Duluan Adalah "Love Rain ".

Dalam hal Ini Nampaknya Indosiar Semakin jeli Melihat Drama Mana yg Baik dari Segi Rating Dan Alur Cerita, Di Korea Dua Drama Ini Saling Tayang berbarengan pada maret 2012 Tahun Lalu dan Bila dibandingkan Dari Segi Rating Drama Korea "Fashion King" Lebih Unggul Dari Drama Korea "Love Rain" Mungkin Karena Itu Juga Indosiar Lebih Cepat menayangkan Drama Korea "Fashion King" Atau Karena para pemeran Drama Korea Fashion king Sedang Bermain Dalam Drama baru yg Akan Sedang Tayang di Korea Sana Contohnya Yoo Ah In di drama korea "Jang Ok Jung, Living in Love" atau Karena Shin Se Kyung yg sedang Bermain di drama korea terbaru yg Berjudul "When a Man Loves" ? Yg Tahu Jawabannya hanya Tim program Indosiar :D hehe

Drama Korea "Fashion King" Bercerita tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Berikut Sinopsis Ringkas Drama Korea Fashion King


Judul Serial Drama : 패션왕 / Fashion Wang/ Fashion King
Genre: Romance, drama
Jumlah Episode: 20
TV yang Menyiarkan: SBS
Waktu Penayangan: 2012-Mar-19 to 2012-May-??
Mengudara: Monday & Tuesday Night 21:55
Original Soundtrack: Fashion King OST


Sinopsis Ringkas :

Sinopsis Fashion King Korean Drama ini menceritakan kisah tentang seorang calon desainer muda bernama Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang tidak memiliki apapun dan mulai bisnis fashion sebagai vendor di pasar Dongdaemun. Dia tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu Lee Ga Young (Shin Se Kyung) yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan di usia muda, dan dia tumbuh menjadi wanita, cerdas muda ditentukan dengan bakat alami untuk merancang. Dan kemudian mereka membuat hit besar di industri mode ke desainer kelas dunia.

Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) adalah chaebol generasi kedua untuk perusahaan besar yang meliputi konstruksi, distribusi, dan fashion. Choi Anna (Kwon Yu Ri) yang datang untuk bekerja di bawah seorang desainer internasional terkenal atas.

Drama Korea "Fashion King" dibintangi Oleh Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Kwon Yuri (SNSD), dan Lee Je Hoon Serta untuk naskahnya Drama Ini ditulis oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial "Memories In Bali" (2004).

Ingat Jangan Lupa Drama korea "Fashion King" Akan Tayang Perdana pada 22 April 2013 mendatang Pkl.17:00 WIB Hanya Di INDOSIAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar