Rabu, 03 April 2013

Panduan Cara Merakit dan Memperbaiki Komputer Rusak

Kali ini saya akan mencoba merekomendasikan sebuah buku panduan komputer yang sangat bagus sekali bagi anda yang ingin belajar bagaimana cara Merakit Komputer dengan mudah dan benar, Memperbaiki bahkan untuk mengetahui cara merawatnya secara terarah dan sangat aman untuk dicoba. 

Menurut saya sendiri, keuntungan jika kita bisa merakit dan memperbaiki komputer sendiri bukan hanya bisa menghemat biaya untuk dibaca ke tukang reparasi komputer, bahkan anda bisa menjadi tukang service yang dapat dijadikan sebagai tambahan uang jajan dari orang sekitar anda, dan tentunya dengan perkembangan dunia komputer saat ini keahlian komputer anda akan sangat dihargai.

Oke tanpa banyak bacot lagi, karena saya paham betul sobat membutuhkan Panduan Merakit Komputer ini, mari segera kita baca dan mulai PRAKTEK layaknya seorang teknisi komputer yang mahir.

Panduan yang saya maksud diatas adalah sebuah buku dengan judul "Panduan Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer " yang langsung dikarang oleh salah seorang master teknisi senior indonesia (Mas Agussale) yang saat ini karyanya terus ditunggu oleh teknisi komputer indonesia, bahkan dari negara tetangga Malaysia.

Deskripsi Ebook :
Ebook ini berjumlah 423 Halaman PDF A4, yang secara tegas lugas dan jelas membahas cara merakit, memperbaiki dan merawat komputer

Ebook ini sudah masuk kedalam Premium Ebook Indonesia, sehingga sudah berbayar. Namun masih dalam tarap murah kalau menurut saya sendiri jika dibandingkan dengan kepuasan konsumen yang terbayarkan dengan ilmu yang tak terkira.

Rekomendasi : Pilihlah "Paket Diskon" Untuk Di Download sebab Relatif Lebih Murah Untuk EBOOK LENGKAP.




(Paket Diskon Sudah Termasuk 4 Ebook Utama Ini )

(Dan Juga Ebook Bonus Berikut Ini )


Semua Ebook





Konfirmasi Pembayaran (Fast Respons)
082343634499
082190987762

Tidak ada komentar:

Posting Komentar