Minggu, 14 April 2013

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - Sampai Jumpa Lagi sobat di Catatan Mahasiswa, kali ini +hadhara rizka akan berbagi bagaimana caranya belajar bahasa inggris dengan cara yang mudah, yakni mahir berbahasa inggris conversation dengan cara yang efektif, menarik dan sudah teruji melahirkan banyak member yang berhasil menggunakan cara ini.


Bacalah sekilas tentang Ilustrasi dibawah Ini :

Bahasa adalah Skill BUKAN knowledge

Bahasa adalah alat komunikasi, anda sudah tau itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), tentu saja ada yang mendengar (listening), setelah ditemukannya tulisan maka orang berkomunikasi menggunakan bahasa melalui tulisan (writing), dan tentu saja ada yang membaca (reading). Inilah 4 skill bebahasa yang harus dimiliki oleh setiap orang yang mempelajari bahasa yaitu :

Listening, Speaking, Reading, Writing

Inilah yang disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa. Dan ini pula tujuan kursus bahasa Inggris online sistim Full Conversation, yaitu saya akan membentuk 4 skill berbahasa Inggris Anda secara terpadu. Maaf, apakah anda melihat ada tulisan GRAMMAR disitu? Tidak ada !! .. grammar bukanlah tujuan mempelajari bahasa. Selama ini banyak orang salah kaprah, termasuk sistem pendidikan bahasa Inggris di Indonesia yang menganggap bahwa GRAMMAR adalah tujuan. Mereka berlomba-lomba menghambur-hamburkan rumus grammar, dan menganggap bahwa dengan menguasai grammar, akan menguasai bahasa. No Way!! .. ini adalah cara kuno belajar bahasa inggris yang terbukti salah kaprah, metode ini terakhir digunakan pada abad 18.
 
Sekarang saya akan berikan beberapa pertanyaan sederhana untuk anda !!
  • Sudah berapa lama anda belajar berbahasa inggris ??
  • Berapakah biaya yang sudah anda keluarkan untuk kursus bahasa inggris ??
  • Apakah saat ini anda sudah bisa berbahasa Inggris ??
  • Maukah anda merubah cara belajar anda dan DIJAMIN mampu  berbahasa Inggris ??
Saya akan merekomendasikan anda untuk segera meninggalkan sistem kebiasaan lama belajar bahasa inggris dan mulai mempraktekan video, mp3 dan e-book dari Kursus Belajar Bahasa Inggris Online yang sudah punya member 80 ribu orang lebih di Indonesia dan Tambahan dari Asia Tenggara bersama Mr. Teguh, KURSUS DISINI GRATIS sebagai penjajakan kemampuan dasar dimana anda akan mengerti kaidah dan konsep bahasa inggris serta kenyamanan belajar, selanjutnya dengan Hanya Upgrade menjadi premium Member dengan membayar  biaya Rp. 179.000,- Sebagai Member Premium Anda akan mendapatkan : DVD berisi Semua 32 Modul Audio, Ebook PDF & Software Pelatihan (gratis dikirim ke alamat rumah) + Bantuan LIVE Suport + Ujian + Sertifikat + Afiliasi Gratis + Membership Forum + Bonus

Segera Bergabung dan Buang Uang Anda 197.000 untuk Masa Depan Anda, daripada harus membeli ratusan buku Grammar dan Kursus dengan Sistem lama yang SIA-SIA.

Bergabung Menjadi Free Member bersama Mr. Tegus di Belajar Inggris.
Saya rekomendasikan jika ingin paham benar dengan full fasilitas, bergabunglah menjadi premium member. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar