Rabu, 03 April 2013

Panduan Intalasi Jaringan Komputer LAN, Server dan Trobleshooting Jaringan

Seperti pada artikel sebelumnya, kali ini saya merekomendasikan sebuah panduan yang tepat dan sangat bagus untuk anda yang ingin belajar tentang Jaringan Komputer, LAN, Perangkat Jaringan Komputer, Server dan Segala Problem Di Jaringan Komputer.

Panduan Jaringan Komputer ini sangat berguna sekali bagi anda, apakah teknisi jaringan komputer, pemilik warnet, operator warnet atau orang-orang biasa yang keseharianya dengan komputer dan jaringan.

Yang saya ketahui, jika anda mampu untuk membuat dan merakit jaringan komputer sendiri tentunya anda tidak perlu mendatangkan teknisi jaringan yang tentunya menyerap biaya lebih besar, bahkan anda sendiri bisa menjadi teknisi komputer di daerah anda, kantor atau instansi tempat anda bekerja dan tentunya sebagai tambahan uang jajan untuk anda di era yang sudah sangat kompleks dengan dunia jaringan dan komputer saat ini.

STOP Membaca jika "Mahir Jaringan Komputer" bukan harapan Anda, untuk sobat yang serius lanjutkan membaca dan tanpa basa basi lagi kami berikan sebuah panduan Jaringan Komputer yang mengikis secara tuntas tentang Instalasi, Perangkat, Langkah dan Masalah dalam jaringan Komputer itu sendiri.

Panduan yang Saya Maksud adalah sebuah Ebook dengan Judul "Step by Step Jaringan Komputer" yang di tulis oleh Penulis Buku Komputer sekaligus Teknisi Senior Indonesia yaitu Mas Agussale, yang karyanya semakin banyak dipakai di Indonesia dan Malaysia.

Deskripsi Ebook :
Ebook dengan total 174 halaman pdf. Ebook ini secara umum terbagi 4 yaitu KONSEP JARINGAN, PERANGKAT JARINGAN, LANGKAH KERJA DAN TROUBLESHOOTING. Disertai dengan gambar yang memudahkan anda dalam mengerjakan jaringan, serta software yang akan mendukung anda.
Ebook ini sudah masuk kedalam Premium Ebook Indonesia, sehingga sudah berbayar. Namun masih dalam tarap murah kalau menurut saya sendiri jika dibandingkan dengan kepuasan konsumen yang terbayarkan dengan ilmu yang tak terkira.

Rekomendasi : Pilihlah "Paket Diskon" Untuk Di Download sebab Relatif Lebih Murah Untuk EBOOK LENGKAP.




(Paket Diskon Sudah Termasuk 4 Ebook Utama Ini )
(Dan Juga Ebook Bonus Berikut Ini )


Semua Ebook
Konfirmasi Pembayaran (Fast Respons)
082343634499
082190987762



Tidak ada komentar:

Posting Komentar