Jumat, 05 April 2013

Panduan Cara Memperbaiki LCD Monitor Laptop dan PC/Komputer

Memperbaiki LCD Monitor Laptop/PC itu Cukup Mudah bagi anda yang paham, bahkan bagi anda yang ingin mencoba untuk paham. Maksud Saya, hari ini berbagi sebuah panduan cara memperbaiki LCD Monitor dengan cara yang Aplikatif, menarik dan sangat mudah dimengerti serta Aman untuk di Praktekkan. 

Ketika LCD Laptop anda Rusak, mungkin solusi yang anda ambil adalah dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk membawanya ke tempat servis komputer atau bahkan membeli LCD Laptop yang baru, tunggu dulu, simpan dulu uangnya sobat. Saran saya belilah beberapa perlengkapan komputer sederhana seperti Obeng untuk memperbaiki sendiri LCD monitor sobat, sisa uangnya bisa sobat belikan untuk Buku Panduan Lengkap Cara Memperbaiki LCD Monitor di Qbonk Media Group.

Sebuah Keuntungan besar jika anda mampu memperbaiki kerusakan perangkat komputer anda sendiri, misalnya LCD Laptop / PC selain untuk mengemat uang, anda juga bisa membuka jasa servis komputer disekitar anda sekedar menambah jajan, sebab dengan E-book yang kami tawarkan, siapapun anda, tidak peduli pemula pasti mahir dalam memperbaiki komputer.

Jika sobat rasa ini membantu, Ebook yang kami maksud diatas adalah "Step by Step Memperbaiki Monitor LCD" yang ditulis oleh Master Teknisi Komputer Indonesia yaitu Mas Agussale, karya beliau sangat membantu para teknisi komputer yang kesulitan memperoleh panduan komputer di daerah Indonesia, bahkan kini pengguna komputer di Malaysia pun tertarik untuk mempraktekkan ilmu master ini,

Deskripsi Ebook 
Ebook Tutorial Memperbaiki Monitor LCD, yang disajikan dalam berbagai contoh kasus.Diawali dengan pemahaman, pengukuran dan analisis masalah serta perbaikan monitor LCD. Total 113 halaman pdf.

Ebook ini sudah masuk kedalam Premium Ebook Indonesia, sehingga sudah berbayar. Namun masih dalam tarap murah kalau menurut saya sendiri jika dibandingkan dengan kepuasan konsumen yang terbayarkan dengan ilmu yang tak terkira.

Rekomendasi : Pilihlah "Paket Diskon" pada saat mendownload karena Relatif Lebih Murah Untuk Semua Ebook


(Paket Diskon Sudah Termasuk 4 Ebook Utama Ini )


(Dan Juga Ebook Bonus Berikut Ini )


Semua Ebook



Fast Respons
082343634499
082190987762

Tidak ada komentar:

Posting Komentar