Sabtu, 13 April 2013

Kronologi Pesawat Lion Jatuh di Laut Kota BALI

Pesawat Lion Air Kembali dikabarkan jatuh di laut Kota Bali setelah pada beberapa periode sebelumnya juga sering mengalami kecelakaan baik kecil maupun fatal, kecelakaan tentang jatuhnya pesawat Lion Air di Bali ini terjadi pada tanggal 13 April 2013 Pukul 15:35 WITA. Berikut Kronologi Jatuhnya Pesawat Lion Air yang saya kutip dari beberapa sumber :


Sumber www.tempo.co
Pesawat jenis Boeing 737-800 itu dijadwalkan tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 15.16 WITA. Namun pesawat mengalami kecelakaan pada 15.10 WITA. Saat ini, pesawat yang mengalami kecelakaan di ujung runway bandara itu masih menjalani proses evakuasi.
Pesawat tersebut mengangkut 172 penumpang. Namun Alfazah menyatakan belum mengetahui adanya korban luka-luka maupun korban jiwa dari peristiwa tersebut. Yang pasti, kata dia, pesawat itu tidak meledak.
Saat ditanya mengenai kecelakaan tersebut, manajemen perusahaan PT Lion Mentari Airlines menyatakan belum mengetahui. "Saya cek dulu," kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait. 
Menurut Farid Indra (detik.comSemua penumpang sudah dievakuasi. Lebih lanjut dan lengkap tentang Kronologi Pesawat Lion Air Jatuh di Kota Bali tanggal 13 April 2013 ini akan kita update selanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar